Jadi Kapten Arsenal, Aubameyang Bertingkah Lucu Saat Laga Liga Europa



Situs Judi Online Terpercaya - Pierre Emerick Aubameyang bertingkah konyol disaat koin tos saat sebelum pertandingan Arsenal vs Eintracht Frankfurt pada laga Liga Europa, Jumat ( 29/ 11/ 19) dini hari WIB di Emirates Stadium.

Dilansir dari Sport Mirror, Aubameyang yang bertugas sebagai kapten The Gunners melakukan aksi kocak yang malah membuat ketegangan jelang bentrokan mencair seketika.

Kala itu wasit Ruddy Buquetw ditemani 2 asistennya hendak melakukan tos koin. Kubu Eintracht Frankfurt sendiri diwakili oleh kapten sekaligus penyerang mereka, David Abraham.

Tetapi, si wasit terbuat kebingungan karena Aubameyang malah terlihat berada di sisi lain tengah lapangan. Wasit juga memanggil striker berkebangsaan Gabon sambil tidak kuasa menahan tawa.

Aubameyang juga kemudian menyadari kesalahannya. Sambil tersenyum malu- malu ia juga langsung berlari mendekat ke arah wasit dan melakukan tos koin.

Peristiwa ini memperlihatkan Aubameyang tampaknya masih belum terbiasa mengemban tugas memimpin skuat Arsenal. Dia sendiri memanglah belum lama jadi kapten mengambil alih Granit Xhaka.

Aubameyang sendiri mencetak gol ke gawang Eintracht Frankfurt pada menit ke- 45+2. Sayangnya, upayanya sia- sia lantaran regu tamu berhasil membalasnya dengan 2 gol pada menit ke- 55 serta 64.
Arsenal harus kalah 1- 2 dan membuat skuat asuhan Unai Emery tersebut gagal mencapai bonus poin penuh. Posisi mereka di puncak klasemen sedangkan Tim F Liga Europa dengan 10 poin ditempel ketat Eintracht di posisi kedua dengan 9 poin.

Komentar