Final Audisi Umum Beasiswa Bulutangkis 2019



Judi Online Terpercaya - Ratusan partisipan hasil Audisi Universal Beasiswa Bulutangkis 2019 di 5 kota mulai berdatangan ke Kudus. Sebanyak 133 pebulutangkis muda hendak silih bertarung, demi mencapai Beasiswa Bulutangkis dari Bakti Berolahraga Djarum Foundation.

Final Audisi Universal Beasiswa Bulutangkis 2019 hendak berlangsung di GOR Djarum, Kudus, Jawa Tengah pada 20 hingga 22 November mendatang.

Final Audisi Universal mempertemukan para peraih Luar biasa Tiket dari Audisi Universal yang sudah dilaksanakan di Bandung, Purwokerto, Surabaya, Solo Raya, serta Kudus.

Dengan mutu terbaik yang dipunyai tiap- tiap atlet dari masing- masing kota, Final Audisi Universal tahun ini diharapkan bisa melahirkan bibit- bibit pebulutangkis bermutu yang sanggup jadi pahlawan bangsa di gelanggang bulutangkis dunia.

Manajer Regu PB Djarum, Fung Permadi, melaporkan pada hari pembuka Final Audisi Universal, Rabu( 20/ 11/ 2019), para atlet muda berbakat bakal menempuh 2 kali pertandingan dengan sistem full permainan cocok jenis umur, ialah U- 11 serta U- 13.

" Regu pelatih PB Djarum mempunyai tugas berarti dalam memonitor tiap pertandingan. Rekam jejak pada tiap laga dari adik- adik ini, semenjak kali awal tanding di Final Audisi Universal Beasiswa Bulutangkis 2019, jadi bahan pertimbangan berarti untuk para pelatih buat membina mereka di PB Djarum," ucap Fung.

Curi Perhatian



Pada Final Audisi Universal Beasiswa Bulutangkis 2019 tahun ini, lanjut Fung, para partisipan yang berasal dari luar Pulau Jawa sanggup mencuri atensi.

Atlet- atlet muda berbakat asal Meulaboh, Nanggroe Aceh Darussalam, sampai Merauke, Papua, tidak menyia- nyiakan peluang buat unjuk gigi di hadapan para pelatih PB Djarum.

" Memanglah pada tahun ini Audisi Universal cuma berpusat di Pulau Jawa. Tetapi, baik pada dikala Audisi Universal ataupun Final Audisi Universal, para partisipan dari luar Pulau Jawa sanggup mencuri atensi kami yang memantau pertandingan- pertandingan mereka," ungkap Fung.

" Terdapat kesan bulutangkis Indonesia itu cuma berpusat di Pulau Jawa. Namun, tahun ini semacam pembuktian adik- adik dari luar Pulau Jawa ini tidak ingin kalah dengan yang dari Pulau Jawa," tambah laki- laki yang kali awal bergabung dengan PB Djarum pada September 1983.

Pengumuman Sesi Karantina



Pada hari terakhir gelaran Final Audisi Universal, Jumat( 22/ 11/ 2019), bakal diumumkan siapa saja peserta- peserta yang melangkah ke Sesi Karantina.

Para partisipan yang masuk karantina didetetapkan oleh evaluasi dari jajaran pelatih PB Djarum, yang satu di antara lain merupakan Hastomo Arbi. Sedangkan itu, hasil pertandingan partisipan sepanjang Final Audisi Universal jadi bahan pertimbangan penjurian.

Fase Karantina diselenggarakan sepanjang satu minggu, mulai 23 sampai 29 November 2019 di 2 GOR Djarum di Jati serta Kaliputu. Sehabis Sesi Karantina, PB Djarum hendak mengumumkan siapa saja partisipan yang menemukan Beasiswa Bulutangkis serta bergabung dengan klub asal Kudus ini.



Komentar