Fabinho Dipastikan Absen Perkuat Liverpool Sampai Tahun 2020



Agen Judi Online Terpercaya - Gelandang bertahan​Liverpool, Fabinho terus jadi andalan Jurgen Klopp usai dirinya terus menunjukkan penampilan konsistensi dalam menolong pertahanan The Reds buat menjegal para lawan- lawannya tiap mau membuat serbuan.

Akan tetapi, Klopp mendapatkan buruk terkait pemain asal Brasil tersebut usai Fabinho menderita cedera di ajang​Champions League 2019/ 20 melawan Napoli di hari Kamis(​28/ 11) dini hari WIB.

Kala itu, mantan pemain Real Madrid itu sudah harus ditarik keluar disaat pertandingan baru berjalan 18 menit lantaran tidak kuat melanjutkan permainan sehabis berduel dengan Hirving Lozano.

Usai dikonfirmasi menderita cedera ligamen, Fabinho dikonfirmasi oleh pihak klub takkan dapat menguatkan klub yang bermarkas di Anfield Stadium hingga tahun 2020 mendatang. Itu berarti, dirinya akan absen saat skuat asuhan Klopp melakoni ajang FIFA Club World Cup di bulan Desember 2019.

" Fabinho menderita cedera ligamen engkel disaat berhadapan dengan Napoli pada lanjutan kompetisi Champions League," ucap statment formal Liverpool dilansir dari​Goal.

" Pemeriksaan lebih lanjut sudah dicoba dan Fabinho akan absen sampai akhir tahun ini. Saat ini, Fabinho akan menjalani program rehabilitasi di Melwood( pusat pelatihan Liverpool)," tutupnya.

Klopp berkemungkinan besar akan memainkan Georginio Wijnaldum ataupun James Milner sebagai gelandang bertahan.

Komentar