Pelatih Santos: Saya Tidak Pernah Meragukan Cristiano Ronaldo



Euro 2020 - Penyerang Juventus ini ditarik keluar di 2 pertandingan terakhir Juventus, tetapi pelatih Portugal Santos mempercayai kebugaran.

Kebugaran Cristiano Ronaldo tidak pernah diragukan pelatih Portugal Fernando Santos bersamaan si penyerang mencetak hat- trick dalam kemenangan 6- 0 atas Lithuania.

Ronaldo diragukan menjadi starter buat lanjutan kualifikasi Euro 2020 di Estadio Algarve sehabis digantikan di 2 pertandingan terakhir Juventus.

Bos Juve Maurizio Sarri menjelaskan penarikan diri Ronaldo lawan AC Milan akhir minggu lalu karena permasalahan lutut, tetapi pemain 34 tahun ini bermain 83 menit lawan Lithuania dan tidak menunjukkan kelalahan.

" Dia baik. Aku tidak meragukan itu, seperti yang aku katakan saat sebelum pertandingan. Orang lain meragukannya, tetapi aku tidak," tegas Santos.

Ronaldo mencetak berhasil pembuka dari penalti yang dia menangkan serta melesakkan tembakan melengkung saat sebelum sela waktu. Dia memenuhi hat- trick 25 menit saat sebelum laga usai.

Gelandang Portugal Bruno Fernandes memuji rekan setimnya, yang saat ini mengoleksi 98 gol buat juara bertahan Euro tersebut.

" Yang kami miliki ialah Cristiano yang sangat termotivasi, yang senantiasa membagikan yang terbaik. Dia mencetak 3 gol, itu wajar untuknya," papar Fernandes.

Komentar