Hasil Laporan Pertandingan: Bosnia-Herzegovina vs Italia


Euro 2020 – Italia masih mengukir catatan 100 persen di fase tim sehabis mencapai kemenangan kesembilannya di kandang Bosnia dengan skor 3- 0.
Italia mengukir rekor 10 kemenangan beruntun kala mengalahkan Bosnia- Herzegovina 3- 0 di laga kualifikasi Euro 2020.
Gli Azzurri telah membenarkan lolos ke putaran final bagaikan juara Tim J serta di pertandingan kali ini mereka senantiasa tampak perkasa di markas lawan.
Dengan demkian, Roberto Mancini sukses membongkar rekor bagaikan pelatih Italia awal yang sanggup mendulang 10 kemenangan secara konsekutif.
Tidak berhenti sampai di sana, di tangannya pula Italia sanggup mencapai 6 kemenangan tandang berturut- turut buat pertama kalinya.
Italia saat ini mengoleksi 27 poin di pucuk tabel Tim J, berselisih 9 angka dari Finlandia di peringkat kedua. Terdapat juga Bosnia telah ditentukan tersingkir dengan tersisa satu laga lagi.
Italia sanggup unggul ganda sejauh babak awal. Dimulai dari pergerakan Nicolo Barella yang membagi bola di menit ke- 21, Francesco Acerbi sukses mengonversinya jadi gol pembuka.
Keunggulan ini memantik keyakinan diri regu tamu. 8 menit saat sebelum bubaran babak awal, sodoran Andrea Belotti dapat diselesaikan dengan sempurna oleh Lorenzo Insigne.
Babak awal ditutup dengan skor 2- 0. Selepas sela waktu, tidak ada isyarat kebangkitan Bosnia. Kebalikannya, Italia bermain terus menjadi lepas.
Merambah menit ke- 52, giliran Belotti mencatatkan namanya di papan skor. Sekali lagi, kreasi Barella mempermudah si striker buat mencetak gol ketiga untuk Italia.
Skor akhir pertandingan, 3- 0, buat kemenangan pasukan Mancini.

Komentar