Eriksen Dikritik Fans Karena Setuju ke Madrid



Situs Judi Online Terpercaya - Christian Eriksen dilaporkan This Is Football tidak bakal jadi pemain Tottenham Hotspur lebih lama lagi. Para suporter lega sekaligus benci disaat mendengar kalau pemain berumur 27 tahun itu sudah sepakat buat pindah ke Real Madrid.

Bagi media Spanyol El Desmarque( melalui HotspurRelated), si gelandang sudah menyetujui persyaratan pribadi dengan kubu Los Blancos. Dia artinya bakal menjadi penandatanganan masa panas awal kubu Zinedine Zidane ketika kontraknya berakhir di masa panas mendatang.

Berita ini bisa jadi akhir dari transfer panjang yang mengaitkan si pemain setelah dia menegaskan keinginannya buat meninggalkan klub. Hal itu di informasikan si pemain Denmark setelah kekalahan di Final Liga Champions pada bulan Mei dulu kala.

Dia awal mulanya bergabung ke Spurs dari Ajax Amsterdam di tahun 2013 serta sudah membuat 293 penampilan dalam 6 tahun di klub. Eks manajer Mauricio Pochettino pernah mau menjual si pemain sepanjang masa panas, namun saat ini dia berpeluang dilepas secara free alias Hrrratiss…

Eriksen membuat fans Spurs mau melihatnya cepat pergi

Para suporter Spurs lalu meledak membebaskan uneg- uneg mereka yang nyatanya telah lama tidak menggemari si pemain lagi. Bukan cuma tebaran sumpah serapah saja, mereka apalagi mau melempari si pemain dengan tomat disaat dia akan pergi nantinya.

“ Bagusss… Jangan mainkan ia lagi,” ucap salah satu fan Spurs yang geram.“ Sebanyak ia sudah memberikan kontribusinya kepada klub, kita wajib menyiksa ular satu ini dengan menjauhkan ia dari laga minggu ini serta seterusnya. Hindarkan ia dari waktu bertanding dan ketika dia datang di Madrid nantinya ia tentu akan gagal seperti Eden Hazard.”

“ Baguslah. Kita wajib latihan mengejek disaat ia pergi dan melemparkan tomat ke arah mobilnya,” timpal fan Spurs yang lain dengan tidak kalah seram.“ Segera keluarkan ia dari skuad Spurs. Saatnya buat membiarkan ia pergi.”

Jose Mourinho sendiri belum mengomentari perilaku si pemain. Dia cuma mau fokus buat laga berikutnya saja melawan kubu Bournemouth, hari ini jam 22. 00 WIB.

Komentar