Emre Can : Saya Pria Ambisius & Tidak Main-Main!


Liga Italia – Manchester United, Borussia Dortmund, dan klub lamanya, Bayern Munich, menjadi tiga tim yang terus dikaitkan dengan Can.
Gelandang Juventus, Emre Can (25 tahun), mengakui bahwa dirinya sudah gelisah di Turin.
Sejauh musim 2019/20, Can hanya diturunkan empat kali di Serie A. Tiga di antaranya sebagai pemain pengganti.
Lebih dulu, pemain asal Jerman itu (bersama Mario Mandzukic) dicoret pelatih Maurizio Sarri dari skuad Juve untuk Liga Champions.
“Saya hanya seorang pria ambisius yang selalu ingin bersaing di level tertinggi,” ucap Can seperti dilansir dari Kicker, Senin (18/11).
“Tetapi saya juga belajar dari masa sulit ini ketika segala sesuatu tidak berjalan seperti yang saya harapkan,” tutur eks pemain Liverpool itu.
“Saya tidak main-main sejak awal. Jadi saya tidak bahagia. Tetapi, saya akan tetap kuat dan terus bekerja untuk menjaga performa diri,” Kata Can.
“Saya sering berada di pusat kebugaran sebelum atau setelah sesi latihan untuk latihan tambahan. Saya ingin selalu siap,” tambahnya.
Musim lalu atau musim pertamanya setelah direkrut dari Liverpool dengan status bebas transfer, Can diturunkan sebanyak 29 kali oleh Massimiliano Allegri dan mencetak empat gol.

Komentar