Di Kualifikasi Piala Eropa 2020, Bonucci Tak Mau Sombong


Euro 2020 – Bek andalan Timnas Italia, Leonardo Bonucci menyebut timnya masih mempunyai kekurangan dibandingkan tim- tim lain walaupun tampak superior sejauh babak Kualifikasi Piala Eropa 2020.
Italia sukses menyapu bersih 9 kemenangan dalam 9 laga yang telah dijalani.
Pasti kesuksesan ini jadi hal yang sangat luar biasa mengingat Italia hancur pada babak kualifikasi Piala Dunia 2018 serta kesimpulannya tidak lolos ke putaran final.
Bonucci merasa percaya kalau timnya bakal lekas kembali ke jajaran regu elit Eropa, apalagi dunia dalam waktu dekat.
” Kami bakal kembali berada di antara tim- tim terbaik di Eropa kala kami membuktikan kalau kami bergerak maju buat bersaing dengan tim- tim yang dalam sebagian tahun terakhir membuat perbandingan di pentas dunia,” ucap Bonucci semacam dilansir dari Football Italia.
Regu asuhan Roberto Mancini berpeluang mengakhiri babak kualifikasi Piala Eropa 2020 dengan catatan 100 persen menang andai mengalahkan Armenia, Selasa( 19/ 11/ 2019) dini hari nanti.
Bonucci menegaskan, tingkat Italia masih terletak di dasar negara- negara luar biasa di sepak bola Eropa disaat ini. Tetapi, dia sangat bahagia timnya mencapai hasil optimal pada Kualifikasi Piala Eropa 2020.
” Kala dibanding dengan Spanyol, Prancis, serta Jerman, kami bisa jadi masih mempunyai kekurangan, paling utama dalam perihal pengalaman,” tutur Bonucci.
” Mereka mempunyai banyak pemain yang terletak di puncak di Eropa, tetapi itulah yang tidak ada pada kami disaat ini,” katanya.

Komentar