Cristiano Ronaldo Diam-diam Sudah Menikahi Georgina Rodiguez di Maroko



Judi Online Terpercaya - Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, dikabarkan The Sun, Rabu( 20/ 11/ 2019), diam- diam telah menikahi pacar Georgina Rodriguez. Bagi majalah gosip Italia, Novella 2000, pendamping tersebut telah terikat secara formal di Maroko.

Menariknya, perkawinan pendamping tersebut dilangsungkan sebagian bulan yang kemudian. Apalagi majalah Novella 2000 mengklaim Cristiano Ronaldo serta Georgina melakukan perkawinan pada 29 Agustus 2019.

" Aku sudah menguasai segalanya semenjak 29 Agustus kemudian," ucap seseorang sumber yang dekat dengan Ronaldo.

" Hari itu Ronaldo berangkat ke Madeira ke tempat pengacaranya serta mengganti memasukkan Georgina dalam pakar warisnya, saat sebelum seluruh peninggalan miliknya dikelola oleh ibunya," tambahnya.

Tadinya pada Februari, Georgina mengaku bahagia bila dapat jadi istri Ronaldo. Tetapi, sampai saat ini Ronaldo belum mengikatnya dalam suatu perkawinan.

" Tiap pendamping mau menikah serta aku hendak bahagia secara individu," ucap Georgina Rodriguez.

" Betul gimana kita mempunyai prioritas serta banyak tanggung jawab, walaupun di masa depan hendak luar biasa buat jadi istri Cristiano Ronaldo," imbuh ia.

Belum dikenal secara tentu alibi mengapa Ronaldo tidak kunjung mengajak Heorgina menikah. Pernah terdapat berita terdapat bunda Cristiano Ronaldo, Dolores Aveiro, belum merestui anaknya menikah dengan Georgina.

Cristiano Ronaldo serta Georgina telah menjalakan ikatan semenjak 2016. pertemuan Ronaldo serta Georgina Rodriguez memanglah terjalin dikala Ronaldo masih berkostum Real Madrid.

Keduanya kemudian menjalakan kasih sampai dikala ini. Pendamping tersebut saat ini telah dikaruniai anak wanita bernama Alana Martina.

Tidak hanya Alana Martina, Cristiano mempunya 3 anak yang lain buah dari cintanya pada wanita lain saat sebelum Georgina. Ketiga anak tersebut yakni Ronaldo Jr, Eva Maria Dos Santos, serta Mateo Ronaldo.

Komentar