Comeback : Messi Taklukkan Brazil Dengan Skor 1-0



Berhasil tunggal superstar Argentina Lionel Messi ke gawang Brasil mencirikan kembalinya ia dari skorsing bermain 3 bulan.

Kembali dari skorsing 3 bulan, Lionel Messi langsung mencetak gol penentu kemenangan untuk Argentina dikala mengalahkan Brasil dengan skor tipis, 1- 0, di Riyadh, Jumat.

Messi sudah absen di 4 laga Argentina tadinya sebab menuduh CONMEBOL menganakemaskan tuan rumah Brasil- yang memenangkan laga semi- final- di ajang Copa America.

Di laga bertema persahabatan kali ini, si megabintang tampak heroik untuk membuat Selecao tanpa kemenangan dalam 5 pertandingan berturut- turut.

Peraih 5 kali Ballon dOr itu sukses memenangkan penalti buat membuka skor di pertandingan ini sekalian jadi gol penentu kemenangan timnya.

Sebelumnya lagi, Brasil pula sejatinya memiliki peluang yang sama buat unggul lebih dahulu. Sayangnya, sepakan 12 pas yang diekeskusi striker Gabrie Jesus tidak menemui sasaran dengan sempurna.

Penalti Brasil ini diperoleh lantaran penyerang Manchester City itu dijatuhkan Leandro Paredes di kotak terlarang.

Di menit ke- 13, Messi sukses memenangkan penalti. Si superstar kemudian jadi algojo tendangan 12 pas dan usahanya itu bisa digagalkan dengan baik oleh kiper Alisson Becker.

Akan tetapi beruntung untuk Messi yang bisa mengoptimalkan bola rebound dan di peluang keduanya ia tidak menyia- nyiakan buat menaklukkan penjaga gawang Liverpool tersebut.

Di paruh kedua, Messi sebagian kali memperoleh kesempatan emas, namun tidak sanggup lagi meningkatkan berhasil untuk Regu Tango. Skor akhir laga 1- 0.

Komentar