Catat Rekor, Messi Berpeluang Meraih Ballon d'Or




Situs Judi Online Terpercaya - Lionel messi tampak gemilang ketika barcelona mengalahkan Borussia Dortmund pada laga lanjutan Tim F Liga Champions 2019/ 2020. Dia juga sukses memecahkan rekor ataupun membuat sejarah di tiap pertandingan yang dia mainkan.

Pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Camp Nou, Kamis( 28/ 11) dini hari WIB, Messi sukses mencatatkan satu gol dan satu assist untuk kemenangan 3- 1 Barca atas Dortmund.

Dilansir Marca, Jumat( 29/ 11), laga tersebut merupakan penampilan ke- 700 Messi bersama Los Azulgrana di semua kompetisi. Di atas semua itu, Messi saat ini telah mencetak gol ketika berhadapan dengan 34 lawannya yang berbeda di Liga Champions.

Ini suatu rekor tertentu untuk pemain berjulukan La Pulga. Messi juga dinilai masih layak mencapai gelar Ballon dOr( pemain terbaik dunia) tahun ini.

Messi apalagi mengungguli si rival, Cristiano Ronaldo, serta legenda Real Madrid, Raul Gonzalez, yang terletak di belakangnya dengan tiap- tiap 33 lawan. Tercatat, Messi cuma gagal mencetak gol kala melawan 5 regu yang dialami di Liga Champions, ialah Atletico Madrid, Rubin Kazan, Udinese, Inter Milan, serta Benfica.

Hingga penampilan ke- 700, Messi sudah mencetak 614 gol, sedangkan Ronaldo mencatat 504 gol. Penyerang asal Argentina itu cuma mencetak gol dengan klub Barcelona semata. Sedangkan, Ronaldo bersama Sporting Lisbon, Manchester United, serta Real Madrid.

Messi saat ini mencetak 10 gol buat masa ini dalam jersey La Blaugrana. Sementara itu dia mengawali kampanye dengan cedera betis. Messi mencetak 2 gol di Liga Champions dan 8 gol di La Liga Spanyol.

Pada laga terakhir versus Dortmund, Messi pula menolong Luis Suarez dan Antoine Griezmann kala hubungannya dengan nama yang terakhir mulai menunjukkan tanda- tanda perbaikan.

Komentar