Alibi Marc Marquez Tak Banyak Membantu Adiknya pada Tes MotoGP



Situs Judi Online Terpercaya - Marc Marquez dan Alex Marquez tampaknya mulai membangun tembok transparan di antara mereka semenjak bertandem di Repsol Honda. Pada hari awal uji coba pascamusim MotoGP Jerez, Spanyol, Senin( 25/ 11/ 2019), keduanya tidak banyak mengobrol, terlebih soal hal- hal teknis.

Alex secara tiba- tiba bergabung dengan Repsol Honda sehabis Jorge Lorenzo memutuskan pensiun akhir masa ini. Pada uji coba Valencia minggu lalu, Alex mengawali debutnya dengan kru Takaaki Nakagami di LCR Honda, tetapi mulai bergabung dengan garasi bercorak oranye di Jerez.

Marc Marquez tidak berikan banyak dorongan pada si adik, sebab memiliki tugas sendiri meningkatkan RC213V 2020. Dalam uji coba Jerez saja, dia wajib melaksanakan perbandingan 3 motor. Kepada Marca, dia membagikan kesan- kesan berbagi garasi dengan si adik buat awal kalinya.

" Rasanya sama saja semacam tandem- tandem aku yang yang lain. Kami fokus pada tiap- tiap garasi. Salah satunya perihal yang kami jalani bersama merupakan traveling, sebab kami meninggalkan serta datang di tempat yang sama," tutur Marc Marquez.

Peraih gelar juara dunia 8 kali ini pula percaya bantuannya takkan memiliki pengaruh signifikan pada si adik, sebab Alex memiliki style balap serta kebutuhan berbeda dibandingkan dirinya. Atas alibi ini, lebih baik mereka bekerja sendiri- sendiri.

Fokus Masing-masing



" Alex fokus pada garasi serta kantornya sendiri, begitu pula aku. Tiap- tiap rider memiliki dinamikanya sendiri, arah pengembangannya sendiri, serta dia yang ketahui apa yang terbaik buat dirinya sendiri," ungkap Marc Marquez.

Pendapat senada juga dilontarkan Alex kepada Marca. Juara dunia Moto3 2014 serta Moto2 2019 ini apalagi mengaku sama sekali tidak bertatap muka serta berdiskusi dengan si kakak sepanjang 6 jam menempuh uji coba.

" Aku tidak berjumpa dengannya. Seluruh fokus pada tugas tiap- tiap. Marc memiliki banyak fitur yang wajib dijajal, sedangkan aku fokus pada diri aku sendiri. Aku coba membetulkan diri selangkah demi selangkah. Aku mau lebih dekat dengan para rider terdepan," tuturnya.

Dalam uji coba Valencia serta Jerez, Alex masih berlatih dengan motor RCV 2019, belum dikenal kapan dia hendak diberi peluang menjajal RCV 2020.

Komentar