Selasa, 12 Mei 2020

Kisah Bambang Pamungkas yang Besar di 'PSG'

Bambang Pamungkas


News Mulia - Manajer Persija Jakarta, Bambang Pamungkas baru saja mengeluarkan candaan di akun media sosial twitternya @bepe20 pada Minggu (10/05/20) kemarin.

Dalam cuitannya, pria yang akrab disapa Bepe ini menyebut bahwa ia besar di PSG. PSG yang dimaksut Bepe tentu bukan klub raksasa Liga Prancis, Paris Saint-Germain.

PSG yang dimaksut Bambang Pamungkas dalam cuitannya yakni Paris Saint Getas. Legenda hidup Timnas Indonesia dan Persija Jakarta ini memang dilahirkan dan dibesarkan di kecamatan yang bernama Getasan sehingga ia plesetkan menjadi Paris Saint Getas.

Kecamatan Getasan sendiri merupakan salah satu kecamatan yang terletak di Kabupaten Semarang, Jawa Tengah. Letak kecamatan tersebut berada di kaki Gunung Merbabu sehingga cuacanya cukup sejuk.

Walaupun secara administratif terletak di Kabupaten Semarang, letak kampung halaman Bambang Pamungkas ini lebih dekat dengan pusat Kota Salatiga daripada Ibukota Kabupaten Semarang yang terletak di Ungaran.


Bambang Pamungkas sendiri saat ini sudah menetap di Jakarta setelah lama membela Macan Kemayoran di perjalanan karier sepak bolanya.

Usai memutuskan gantung sepatu di akhir tahun 2019 silam, Bambang Pamungkas nampaknya memang berjodoh dengan Jakarta karena setelah itu ia menduduki kursi manajer Persija di kompetisi Liga 1 2020.

Namun sayangnya debut karir Bambang Pamungkas sebagai manajer terhambat karena kompetisi Liga 1 2020 yang saat ini tengah dihentikan oleh PSSI akibat Corona.

Hingga saat ini, PSSI selaku induk olahraga sepak bola Indonesia juga belum memutuskan apakah kompetisi Liga 1 kembali dilanjutkan atau diberhentikan total.

*Jangan Ragu gabung ke QQMulia ! Hanya di QQMulia , Website Judi Online Terlengkap & Terpercaya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Lewis Hamilton Bangga Kepada Ayahnya

Lewis Hamilton dan Anthony News Mulia - Pembalap Formula 1 (F1) dari tim Mercedes, Lewis Hamilton, menyampaikan sebuah dedikasi untuk sang ...