Solskjaer Sebut Satu Nilai Plus Saat Sepak Bola Dihentikan Sementara

Ole Gunnar Solskjaer


News Mulia - Ole Gunnar Solskjaer mengakui ada banyak tantangan yang dihadapi klub dan tim di tengah pandemi virus corona ini. Mereka tidak bisa bertatap muka selama beberapa pekan, hanya mengandalkan teknologi.

Skuad MU, sama seperti puluhan tim lainnya, harus berlatih sendiri di rumah selama beberapa pekan terakhir. Belum pasti kapan mereka bisa berlatih bersama lagi untuk bersiap menghadapi pertandingan.

Situasi ini jelas sulit. Para pemain harus berlatih sendiri di rumah, menempuh menu latihan yang sudah dirancang klub untuk tetap menjaga kebugaran mereka. Solskjaer hanya bisa mengawasi dari jauh.

Kendati demikian, di tengah situasi sulit ini, Solskjaer mendapati beberapa hal positif yang patut diperhatikan.

Segera daftarkan diri anda di situs slot online terpercaya QQMulia dan dapatkan banyak bonus & promo setiap harinya.

Nilai Plusnya


Solskjaer tahu situasi ini sulit dan merugikan, klub, pelatih, pemain, semua kesulitan. Namun, baginya mungkin ada beberapa hikmah yang bisa dipetik.

Salah satunya adalah kesempatan bagi para pemain untuk menghabiskan waktu dengan keluarga. Selama ini mereka terlalu sibuk bermain dan berlatih, sekarang waktunya berkumpul dengan orang terkasih.

"Perbedaan paling besar bagi mayoritas kami adalah ketika Anda berkarier sebagai pesepak bola, Anda tidak benar-benar punya kesempatan menghabiskan waktu dengan keluarga," ujar Solskjaer kepada Sky Sports.

"Itu adalah nilai plusnya, andai Anda diizinkan menyebutnya sebagai nilai plus di tengah situasi sulit ini."

Baca Juga : Cristiano Ronaldo Masih Punya Cinta Untuk Real Madrid

Tetap Bekerja


Biarpun jauh, Solskjaer menjamin bahwa dia dan stafnya terus bekerja merancang perkembangan skuad. MU bakal aktif di bursa transfer mendatang, entah apa yang terjadi.

Bursa transfer diprediksi lesu, tapi MU mungkin masih cukup kuat untuk bergerak mendapatkan pemain incaran mereka.

"Tentu saja ada lebih banyak saling kirim pesan teks dan WhatsApp," sambung Solskjaer.

"Ya, kami sedang merencanakan, mendiskusikan apa yang perlu dilakukan, apa yang bisa kami lakukan. Dan saya harus mengakui bahwa klub telah melakukannya dengan baik sejauh ini," tandasnya.

Komentar