Orang-Orang Bicara La Masia, Padahal Barcelona Lebih Suka Pemain Miliaran!

Carlos perez


News Mulia - Gelandang AS Roma, Carlos Perez menilai, Barcelona bukanlah klub yang benar-benar menjunjung tinggi para pemain dari akademi mereka, La Masia.

Diungkapkan Perez, nyatanya Los Blaugrana lebih senang membeli pemain instan alias yang sudah "jadi" dengan harga bombastis lantaran kurang sabar dalam menanti proses perkembangan pemain-pemain yang berada di akademi klub.

Perez kini telah menjadi pemain permanen di AS Roma, yang sempat meminjamnya di bursa transfer Januari silam.

*Segera daftarkan diri anda di situs slot online terpercaya QQMulia dan dapatkan banyak bonus & promo setiap harinya.

Kini Perez pun bertekad untuk fokus meraih kesuksesan bersama klub ibu kota Italia ini tanpa memikirkan lagi perjalanan dia selama bersama raksasa Catalans.

"Saya hanya memikirkan tentang kesuksesan di Roma. Saya terikat kontrak empat tahun lebih dan saya fokus pada itu. Saya tidak memahami mengenai kepergian saya, tapi saya menghargainya dan saya berterima kasih kepada klub [Barca] atas perlakuannya selama bertahun-tahun," tutur Perez.

"Orang-orang bicara tentang akademi klub ini, tapi terkadang mereka lebih senang mendatangkan sosok baru dengan harga miliaran dan tidak sabar dengan pemain di rumah sendiri. Tapi hanya itu," sambungnya.

"Orang-orang harus melupakan masa lalu saya di sana dan saya mesti fokus pada Roma," tegasnya.

"Di Barcelona, sepakbola luar biasa, tapi tidak ada yang bisa diperbuat dengan apa yang saya lihat setiap hari di kota ini. Orang-orang sungguh menggilai sepakbola," pungkas Perez.

Baca Juga : Pemerintah akan bagikan BLT Rp600rb ke 4.1juta warga Jabodetabek

Komentar