Mario Balotelli: Francesco Totti Belum Minta Maaf!

Mario Balotelli


News Mulia - Mario Balotelli mengungkapkan bahwa legenda AS Roma Francesco Totti sampai sekarang belum meminta maaf setelah menendangnya dengan sengaja di final Coppa Italia 2009/10.

Balotelli yang waktu itu memperkuat Inter Milan berhasil keluar sebagai juara setelah menang tipis 1-0, namun pertandingan itu dibayang-bayangi akan kemarahan Totti kepada Balotelli hingga membuatnya diusir wasit.

Terlepas insiden itu, Balotelli merasa tidak ada masalah yang berlanjut dengan Totti meski ia belum menerima pernyataan maaf dari legenda Roma tersebut.

*Segera daftarkan diri anda di situs slot online terpercaya QQMulia dan dapatkan banyak bonus & promo setiap harinya.

“Jika saya bermasalah dengan dia, saya pasti akan bilang,” kata Balotelli saat Live Instagram.

“Di momen itu, saya menyadari saya bukan biang masalah. Dia sengaja melakukan pelanggaran, dia menerima kartu merah: apa lagi yang harus saya katakan pada dia? Di pertandingan tersebut, dia menerima konsekuensinya.

*Baca Juga : Usai Dibeli Pangeran Arab, Newcastle Bidik 2 Pemain Barcelona

“Dia belum meminta maaf pada saya setelah bertahun-tahun berlalu, namun biang masalah itu bukan saya: saya bukan targetnya.

“Dia punya masalah lain di pertandingan itu. Saya bahkan tidak marah dengan dia. Saya ingat memeluknya setelah musim berakhir. Dia membuat kesalahan dan telah membayar itu.

"Tidak perlu meminta maaf pada saat itu."

Komentar