Target Real Madrid Duetkan Kylian Mbappe dan Erling Haaland

Erling Haaland dan Klyan Mbappe


News Mulia - Hanya segelintir klub yang cukup gila untuk target menduetkan Klyan Mbappe dengan Erling Braut Haaland, Real Madrid salah satunya. Los Blancos disebut ingin mendatangkan 2 striker top tersebut.

Ketertarikan Madrid terhadap Mbappe bukan hal baru, apalagi sudah jadi menu langganan di bursa transfer beberapa musim terakhir. Kali ini, Mbappe ditemani Haalnd yang juga fenomenal.

Striker 19 tahun ini jadi sensasi baru dunia sepak bola setahun terakhir. Haaland tampil impresif bersama RB Salzburg di usia yang sangat muda, saat ini dia melanjutkan perkembangan impresifnya bersama Borussia Dortmund.

Mungkinkah Madrid mendapatkan 2 pemain itu?

Mengutip Marca, 2 pemain ini masuk radar Madrid untuk proyek jangka panjang pembangunan skuad. Mbappe sudah lama diincar Florentino Perez, Haaland jadi kandidat setelah tampil impresif semusim terakhir.

Sejauh ini, Mbappe masih jadi target utama Madrid, tetapi transfer ini tidak mudah. PSG tidak akan melepas Mbappe begitu saja, Madrid harus merogoh kocek lumayan dalam.

Haaland, di sisi lain, masih jadi alternatif yang lebih mudah dan lebih murah. Ia sudah benar pindah ke Dortmund untuk mengembangkan kemampuan tanpa takut menghadapi tekanan besar.

Madrid boleh berambisi, tetapi belum tentu semuanya berhasil. Mendatangkan kedua striker itu saja perlu usaha ekstra, tantangan untuk Perez dan timnya.

Terlebih, andai keduanya berhasil didatangkan juga, Madrid masih akan menghadapi permasalahan besar lainnya. Belum tentu Mbappe dan Haaland bisa main bareng bersama.

Bagaimanapun, Los Blancos akan berusaha mendapatkan 2 striker muda berbakat itu, paling tidak salah satunya. Performa Karim Benzema mulai menurun, waktunya Madrid mempersiapkan striker baru.

Baca Juga : Chelsea Incar Jan Oblak Kiper Anyar Atletico Madrid Untuk Gantikan Kepa Arrizabalaga

Komentar