Real Madrid Pastikan Posisi Zidane Musim Depan Aman

Zinedine Zidane


News Mulia - Raksasa La Liga, Real Madrid dikabarkan telah memastikan bahwa posisi Zinedine Zidane di kursi entrenador musim depan bakal tetap aman.

Real Madrid saat ini tengah tertinggal dua poin dari sang rival abadi, Barcelona di klasemen La Liga. Sementara di pentas Copa del Rey, El Real sudah lebih dulu tersingkir di babak perempat final.

Tak hanya itu, perjalanan Real Madrid di Liga Champions juga terancam terhenti karena mereka kalah 1-2 dari Manchester City di leg pertama babak 16 besar.

Keputusan Real Madrid

Kegagalan mempersembahkan trofi musim ini bisa membuat masa depan Zidane dalam bahaya. Apalagi petinggi Los Blancos, Florentino Perez dikenal tak memiliki belas kasihan terhadap pelatih klubnya.

Namun kini seperti dilansir AS, Real Madrid diklaim akan tetap mempertahankan Zidane menjadi pelatih mereka musim depan, terlepas apa pun hasil yang diraih musim ini.

Keputusan ini diambil lantaran wabah virus Corona yang ini tengah menyebar di Eropa, tak terkecuali Spanyol. Mau tidak mau Real harus membuat keputusan lebih awal tentang rencana mereka musim depan

Zidane dan anak asuhnya sendiri kini masih menjalani karantina setelah pemain tim basket Real Madrid ada yang positif Corona.

Sempat Inginkan Mauricio Pochettino

Real Madrid sejatinya sudah memiliki kandidat kuat sebagai pengganti andai Zidane benar-benar harus lengser. Sosok tersebut adalah Mauricio Pochettino.

Pochettino saat ini tengah menganggur usai dipecat dari kursi manajer Tottenham Hotspur pada November lalu.

Jika memang ditunjuk menggantikan Zidane, maka Pochettino akan mendapat dukungan penuh dari manajemen Real Madrid untuk berbelanja pemain keinginannya di bursa transfer.

Komentar