Aksi Kocak Neymar ‘Lumerkan’ Wajah Tegang Pemain PSG

Striker PSG, Neymar


News Mulia - Striker Paris Saint- Germain( PSG), Neymar, berusaha memecahkan suasana tegang di antara rekan- rekannya sebelum berhasil mengantarkan tim lolos ke babak perempatfinal Liga Champions, Kamis( 12/ 03/ 20) dini hari WIB.

Para pemain Paris Saint- Germain dalam suasana tegang sebelum menjalani pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions menghadapi klub asal Jerman, Borussia Dortmund di Parc des Prince.

Bagaimana tidak. Mereka harus membalas kekalahan mereka 1- 2 dri Borussia Dortmund di pertemuan pertama. Mereka butuh kemenangan gol tandang demi bisa lolos ke babak berikutnya.

Salah satu penggawa PSG, Neymar, tidak ingin larut dalam suasana tegang tersebut. Begitu kakinya turun dari bus klub yang mengangkut para pemain ke Parc des Prince, striker asal Brasil itu selalu berusaha membuat rekan- rekannya tertawa.

Hal ini terlihat melalui video yang diunggah BT Sports melalui Twitter. Neymar terlihat menggodai Kylian Mbappe dan Mauro Icardi yang berjalan seiringan bersamanya.



Gaya kocak Neymar selama memasuki lorong stadion berhasil membuat Mbappe dan Icardi yang awalnya berwajah tegang yang berjalan bersama Kylian Mbappe

Tingkah Neymar tidak berhenti di situ saja. Dia menyemangati dirinya sendiri dan tim dengan bertepuk tangan di hadapan stadion kosong saat sesi upacara pembukaan pertandingan.



Pertandingan itu diselenggarakan secara tertutup sesuai dengan keputusan UEFA demi menghindari penyebaran virus corona di antara para pemain dan staff kedua kubu.

Pada pertandingan itu, Neymar jadi salah satu pahlawan kemenangan PSG atas Dortmund yang berakhir dengan skor 2- 0. PSG lolos ke babak 8 besar Liga Champions dengan agregat 3- 2.

Hasil itu juga sekaligus menjadi penanda bagaimana Neymar telah kembali dan tampaknya siap membawa PSG menjuarai Liga Champions musim ini.

Baca Juga : Hasil Pertandingan PSG vs Borussia Dortmund, Haaland Tak Berkutik

Komentar